Tips Hidup Sehat Secara Hemat Dan Alami

Selasa, 27 Desember 2016

Pisang: Cara Baru Berhenti Merokok

Pisang , tentu bagi anda semua adalah satu buah yang sudah tidak asing lagi di telinga anda. Informasi Terbaru yang akan saya bagikan untuk kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah tips dan juga trik bagi anda sebagai pecandu rokok yang berniat ingin berhenti dari aktivitas merokok anda sehari-hari.

Dalam slogan yang selalu ada tertera dalam setiap kemasan rokok bertulis kan " Merokok Dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin" merupakan sebuah peringatan bagi kita semua. namun yang saya aneh kan kenapa sebuah perusahaan menempelkan slogan dilarang merokok itu.
Pisang: Cara Baru Berhenti Merokok
Time To Quit
Sedangkan mereka asyik sibuk selalu terus menerus memproduksi tembakau menjadi rokok tersebut. sungguh di aneh kan sobat. baik lah langsung saja kita menuju pokok pembahasan. berikut di bawah ini adalah beberapa tips ampuh Cara Berhenti Merokok (Dengan Pisang). kenapa pisang? pastinya pisang memiliki manfaat yang besar dalam tindakan pemberhentian rokok bagi seseorang.

Pisang Bagi Kesehatan

Mengatasi Anemia

Pisang mengandung cukup banyak zat besi, sehingga efektif untuk mengatasi anemia. Makanlah dua buah pisang setiap hari.

Pisang Sebagai Anti Depresan

Kandungan asam triptopthan dalam pisang yang diubah menjadi serotonin (zat yang dapat mengubah suasana hati) dapat mengatasi depresi dan stres. Selain itu, kandungan vitamin B6 di dalamnya dapat mengatur kadar glukosa dalam darah yang dapat mengubah mood.

Sumber Tenaga

Pisang dapat dicerna dengan mudah, gula yang terdapat dalam buah tersebut diubah menjadi sumber tenaga yang bagus dengan cepat. Punya masalah dengan lambung? Cobalah mengkonsumsi pisang yang dicampur susu cair. Ramuan ini mampu menetral kan keasaman lambung.

Pisang Dapat Menetralkan Asam Lambung

Makanan alternatif untuk penderita diabetes Bukan sembarang pisang, tetapi pisang Goroho yang akrab bagi masyarakat Gorontalo, Sulawesi Utara. Pisang Goroho yang belum matang di kukus, kemudian dicampur kelapa parut muda, menjadi santapan lezat yang aman bagi para penderita diabetes.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan untuk kesempatan kali ini, semoga informasi di atas bisa bermanfaat juga berguna untuk semuanya. Sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!