Tips Hidup Sehat Secara Hemat Dan Alami

Kamis, 05 Januari 2017

Antiselulit , Ini 9 Tips Untuk Anda

Antiselulit , Ini 9 Tips Untuk Anda - Mayoritas perempuan memang punya selulit di tubuh mereka. Itu sebenarnya tidak terlalu masalah, karena biasanya selulit terjadi di area tubuh yang biasa tertutup pakaian, seperti paha dan pantat.

Antiselulit , Ini 9 Tips Untuk Anda
Selulit

Antiselulit , Ini 9 Tipsnya

Namun banyak juga perempuan yang merasa kurang percaya diri ketika mengalami masalah selulit, sehingga berusaha dengan segala cara untuk menghindari masalah itu. Nah, untuk melawan selulit, ada beberapa cara simpel yang bisa Anda lakukan. Berikut ini tips Antiselulit di antaranya:

Antiselulit , Pertama

Antiselulit Lakukan latihan atau aktivitas fisik secara teratur setiap hari, atau setidaknya dua hari sekali. Terutama latihan dengan gerakan-gerakan yang dapat melatih otot-otot paha dan pantat.

Antiselulit, Kedua

Antiselulit kedua Jaga agar berat badan tetap stabil. Tentu saja, jika ada lemak tubuh yang berlebih Anda harus menghilangkan kelebihan itu. Salah satunya dengan latihan fisik. Selain menguatkan dan menambah massa otot, latihan fisik juga akan membantu mengurangi lemak tubuh dan juga selulit.

Antiselulit , Ketiga

Antiselulit dengan cara Banyaklah minum air, sedikitnya satu-setengah liter per hari, terbagi secara proporsional sepanjang hari. Minumlah teh herbal yang dibuat dari tanaman yang diketahui mampu menyamarkan tampilan selulit. Misalnya, tanaman artichoke (sejenis tumbuhan yang bunganya biasa dimakan untuk sayur), orthosiphon, jelatang, cassis, guarana, tail cherry, mint, limau, dan thyme (sejenis tumbuhan lunak untuk pengharum makanan).

Antiselulit , Keempat

Batasi asupan lemak jenuh, seperti lemak hewani dalam daging dan sosis, dan juga mentega hewani, krimer, kue-kue kering, biskuit, cake dan sebagainya karena hal ini bisa sebagai Antiselulit.

Antiselulit , Kelima

Secara teratur pijatlah area-area yang berselulit, dengan gerakan-gerakan meremas yang lembut sesering mungkin, idealnya paling sedikit 3 kali seminggu.

Antiselulit , Keenam

Pijatan seperti itu meningkatkan sirkulasi darah dan rangsangan sirkulasi getah bening secara lokal. Selama pemijatan gunakan minyak-minyak esensial yang dibuat dari misalnya jeruk lemon, cypress (semacam cemara), thyme red, adas grapefruit (sejenis jeruk besar), kayumanis, lavender, rosemary, oregano dan sebagainya.

Antiselulit , Ketujuh

Oleskan krim pelangsing setiap hari sebagai Antiselulit, dengan pijatan menekan yang lembut tapi mantap. Berhentilah merokok dan hindari asap rokok cara sehat Antiselulit. Tembakau punya dampak negatif pada peredaran darah, yakni meningkatkan akumulasi sel-sel lemak dan penimbunan air dalam tubuh dua faktor yang memicu terbentuknya selulit.

Akhiri atau tutup setiap mandi shower Anda dengan pengaliran air segar dari pantat ke pergelangan kaki guna menstimulasi sirkulasi di tungkai, dengan fokus pada area-area yang terkena selulit sebagai cara Antiselulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!